Halaman

Minggu, April 19, 2009

Jalan-jalan ke kebun binatang bandung

Seru juga ya jalan-jalan ke kebun binatang bandung. HTM nya Rp 11.000 per orang (di atas 3 tahun). Kalau mau tunggang gajah, naik perahu, flying fox (buat anak kecil) harus bayar lagi, tapi aku gak tau pasti nominalnya berapa. Kondisi di dlm juga sekarang udah mulai bersih dan agak tertata dibanding beberapa tahun lalu. Malah sekarang lagi dibangun kandang2 baru. Mungkin dengan penataan kandang yang berubah hewan2 ga terlalu bosan kali ya. heheh.. Tapi untuk hewan2 yg besar terutama, badannya masih kurus2. Entah karena kurang makanan dan perawatan atau karena stres hidup di dlm kandang terus.
Tadi sempet keliling2 di komplek primata, ada beberapa yang lagi gendong anaknya. Berarti perkembangbiakan mereka juga ga ada masalah ya. Stres sih stres tapi urusan berkembangbiak mah jalan terus. :D
Urusan penamaan hewan dan statusnya juga masih kurang memuaskan pengunjung. Kadang ga keliatan jelas tuh papan namanya. Tapi overall, kita semua cukup puas sama kegiatan jalan2 ke kebun binatang bandung tadi.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...