Halaman

Kamis, Januari 22, 2009

apa lah artinya panggilan... Jawab:besar artinya

Adek... Neng... Teteh... Mbak... Bu... Yang di atas itu Daftar Panggilan orang-orang untuk aku. Dari kecil sampe sekarang itu terakhir dipanggil "Bu"!!!! Masa aku dipanggil "Bu"? Emang ada tampang ibu-ibu gitu? Badan... masih kecil (emang tingginya cuma 150cm.. mentok!) bentuk badan juga belum kayak ibu-ibu, muka polos tanpa make-up yang kadang bisa bikin orang tampak lebih tua dari umurnya, pakaian juga bukan baju ibu-ibu, aku masih pake kaos+jeans atau celana pendek. Ibu-ibu bukan tuh? Perasaan ngga ada kesan ibu-ibunya deh. Umur kan masih 23... aku masih pengen dipanggil teteh atau mbak.... Sebenernya sih ga sewot-sewot amat. Tapi koq kalo ada yang manggil kaya gitu tuh kesannya aku udah mulai beranjak tua. Heheh... Tapi intinya aku masih pengen dipanggil teteh atau mbak. (TITIK!!!!)

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...