Halaman

Jumat, Januari 30, 2009

Apes banget hari ini...

Sesuai sama judul postingan kali ini. Aku hari ini beberapa kali ngalamin kejadian ga enak. Pertama nunggu bis, baru aja nyampe tempat nyegat bis, eh bis nya lewat. Nunggu lagi deh 20 menitan. Udah gitu dari Jatinangor ke kampus taunya telat nyampe. Janjian sama dosen pembimbing jam 1, aku nyampe kampus jam stengah 2. Akhirnya pas mau bimbingan aku ditolak sama dosen pembimbing aku. Apes yang selanjutnya... Waktu mau pulang, ujan lumayan deras. Dijemput sama tante aku, tapi di ujung jalan yang lumayan jauh. Kepaksa lah aku ujan-ujanan. Itu belum seberapa... waktu jalan di pinggir jalan, tiba-tiba ada mobil yang lewat ke genangan air yang ada di deket aku. alhasil badanku sampe pinggang kesiram air genangan itu. kaya dipukul saking kerasnya air itu kena paha. Basahhhhh se basah basahnya celana jeans aku. Mau teriak-teriak marah ke mobil itu juga ga bakal didenger, jadinya aku cuma bisa mangkel di dalem hati aja....

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...