Halaman

Kamis, Mei 31, 2012

Softcase untuk Macbook Pro

Hari yang pas untuk update blog lagi. Hehe.. merasa sedikit berdosa sudah menelantarkan & lupa untuk rutin update blog. Padahal ga ada kesibukan apapun yang menghalangi. Hanya rasa malas :D

Oke. Kali ini saya keluarkan koleksi buatan tangan saya yang satu ini. Softcase untuk macbookpro. Softcase ini saya selesaikan murni buatan tangan tanpa mesin jahit. Dari akhir tahun 2011 kemarin sampai sekarang, meskipun dipakai setiap hari tanpa absen, softcase ini masih kuat.

Bahan kain yang saya gunakan itu kata yang jualnya katun semi wol. tapi ga tau juga sih jenis benerannya apa; busa yang ketebalannya kurang lebih 4-5 mm; dan perepet (haha saya ga tau apa namanya untuk bahan satu ini. Pokoknya fungsinya untuk merekatkan deh) untuk tutup softcase ini.

Sayangnya pola yang saya buat udah ga tau kemana. Jadi ga bisa saya publish disini. Yang pasti ada 3 bagian terpisah. 1 bagian utama : depan belakang dan tutupnya itu nyambung; 2 bagian lagi bagian pinggir softcasenya. Simpel sih sebetulnya. Tapi karena saya buat dengan jahitan tangan & manual, jadinya butuh waktu 2 hari untuk menyelesaikan project ini.

Dan ini dia hasilnya ;) 


Softcase Macbook Pro

Softcase Macbook Pro tampak samping

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...